PMI Berikan Bantuan RTLH Rumah Relawan

By Humas PMI 21 Jan 2020, 11:48:15 WIB Artikel
PMI Berikan Bantuan RTLH Rumah Relawan

Gambar : Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang


Peringati hari Relawan PMI yang jatuh pada tanggal 26 Desember, PMI Kabupaten Pemalang berikan bantuan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) untuk kediaman yang ditempati salah satu anggota relawan PMI atas nama fajar kurniawan (22 tahun) di desa sikayu kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Secara Simbolis Bantuan diserahkan oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang kepada Fajar kurniawan dirumahnya kamis (26/12) dihadiri Camat Comal, Kades Sikayu dan sejumlah anggota relawan PMI Kabupaten Pemalang.

Ketua PMI kabupaten Pemalang Drs. H. Abdul Kadir dalam sambutannya mengungkapkan Tugas relawan PMI memang bersifat kemanusiaan, membantu masyarakat yg membutuhkan. Disaat memperingati hari relawan, masih dijumpai adanya rumah tinggal relawan yg tidak layak huni. Maka PMI peduli memberikan perhatian bantuan rehab RTLH rumah relawan. 
Diharapkan relawan akan lebih semangat dalam menjalankan misinya sebagai pengabdi kemanusiaan. Ungkapnya

Abdul Kadir menambahkan
Kalau selama bertugas relawan itu sangat peduli kepada kondisi masyarakat yg dibantu yang kadang-kadang melupakan kondisinya sendiri. Maka pada hari relawan ini siapa lagi yg peduli kepada relawan PMI Kalau bukan PMI sendiri. Tambahnya

Kepala Desa Sikayu Nasir, menyampaikan terimakasih kepada PMI yang pada hari ini warga kami mendapatkan bantuan RTLH, " atas nama Pemerintah Desa Sikayu mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian bantuan yang sudah diberikan" ucapnya




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment